You Are Reading

0

Joseph Cohen, Yahudi Amerika Menjadi Muallaf

Aldiy Ibn Abdullah Jumat, 16 November 2012


Jalurislam.blogspot.com - Joseph Cohen pindah dari Amerika Serikat ke Israel sebagai seorang Yahudi yang taat pada tahun 1998, tetapi dalam tiga tahun ia telah masuk Islam dan menjadi Yosef Mohammed Khatib, seorang pendukung Hamas militan, menurut laporan siaran TV Israel Kamis.

Sekarang ia menolak untuk mengucapkan kata Israel, bukannya memilih untuk memanggil daerah "Palestina." Empat anaknya mempelajari Quran, kitab suci umat Islam, bukan Taurat.

Itu ketika tinggal di kota gurun Netivot bahwa Khatib bertemu seorang syekh dari Uni Emirat Arab melalui chatting internet tentang Israel. Khatib mengatakan ia menghabiskan berjam-jam yang sesuai dengan sheik, membahas teologi. Perlahan-lahan ia mulai melihat Yudaisme sebagai rasis dan berbalik menuju Islam setelah membaca Quran, dia mengatakan kepada Channel 10 TV. Laporan itu tidak mengatakan di mana ia tinggal di Amerika Serikat atau memberikan usianya.

Tahun lalu ia mengatakan istrinya, Luna, juga seorang Yahudi yang taat dari Amerika Serikat, bahwa ia ingin masuk Islam.

"Aku berkata, 'Dengar, aku sangat mencintaimu ... dan saya harus jujur ​​dengan Anda,'" kata Khatib dalam wawancara TV. "Saya membaca Quran dan saya setuju dengan semua yang dikatakan dalam Quran, dan jika saya terus mengatakan bahwa saya seorang Yahudi religius, saya akan menjadi seorang pembohong."


Keluarga dikonversi bersama-sama dan pindah dari Netivot ke lingkungan Arab di Yerusalem timur. Anak-anak pergi dari yang teratas di kelas mereka pada studi Yudaisme untuk menjadi berpengalaman dalam Islam, katanya.

Alih-alih mendukung Ortodoks Yahudi Israel partai politik Shas, Khatib sekarang mendukung Islam Hamas radikal dan percaya negara Islam harus dibentuk di mana Israel dan wilayah Palestina kini berada.

Dia memuji Hamas untuk menyiapkan pelayanan sosial bagi warga Palestina tetapi menghindari pertanyaan tentang sisi lain dari kelompok Islam - pemboman bunuh diri dan serangan lain terhadap Israel. Amerika Serikat telah menyatakan Hamas sebagai kelompok teror.

Khatib berbeda dari sebagian besar orang Israel dan Amerika di pandangannya tentang Osama bin Laden, yang dituduh sebagai tersangka utama dalam serangan teror 11 September di New York dan Washington.

"Saya berpikir bahwa dia nomor satu, nomor satu Muslim," kata Khatib dengan aksen New York yang menguat tentang bin Laden. "Tapi saya tidak berpikir bahwa dia bertanggung jawab atas World Trade Center (serangan)."

Mengenakan kopiah putih dan jubah seorang muslim religius, Khatib membantah masa lalu Yahudinya, bersikeras bahwa ia adalah 100% Muslim. Dia membuat parodi  pada sebuah pemberkatan yang mengatakan orang Yahudi yang taat berdoa setiap pagi, di mana mereka bersyukur kepada Tuhan karena tidak membuat mereka murtad.

"Berbahagialah Engkau, Tuhan Allah kita," mulai Khatib dalam pemberkatan tradisional Yahudi, tetapi mengakhirinya dengan, "karena tidak membuat saya menjadi seorang Yahudi."

Diterjemahkan Dari Situs: www.islamweb.net


ENTRI TERKAIT

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 JalurIslam